" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Minggu, 02 Oktober 2016

Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag

Informasi Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag dengan Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag dengan Menggunakan Teripang yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Maag :

Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag
Maag adalah gejala dari suatu penyakit yang menyerang lambung karena terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan rasa sakit, mulas, dan perih pada perut. Gejala gejala yang ditimbulkan dari Penyakit Maag tersebut dapat beragam sesuai dengan tingkat keparahannya, dan berikut ini ada beberapa gejala dari maag yang mungkin saja terjadi :

Perut terasa kembung, Merasa Mual atau ingin muntah, Sering atau bersendawa berlebihan, Merasa sakit saat buang air besar, Terasa nyeri atau perih pada perut dan sekitar dada, Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak, Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat, Kepala terasa pusing,

sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin. Maag ringan merupakan salah satu dari Jenis penyakit maag yang dilihat berdasarkan tingkat keparahan. Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.

Maag kronis merupakan penyakit gangguan lambung yang dikarenakan tingginya kadar asam lambung. Kelebihan asam lambung dalam waktu yang lama akan berakibat terjadinya peradangan lambung dan usus atau pun maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.

Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa. Penyakit maag ini dapat menjadi akut.

Dan penyakit maag akut ini adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya. 

Informasi Kandungan Nutrisi dalam Teripang sebagai Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag :


Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag
Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi

(suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya. Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya : teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis),

teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas (golden stichopus variegatus) dan beberapa jenis teripang lainnya. Dalam (Teripang) Gamat emas terkandung 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin,

Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Selain itu juga terdapat 11 asam amino yaitu : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung yang merupakan penyebab dari maag.

Teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Itulah salah satu alasan kenapa Teripang sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag maupun gejala nya. Bagi penderita maag, terkadang sulit untuk menelan makanan.

Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Teripang yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis.

Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka.

Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya. Teripang Emas sangatlah baik untuk lambung terbukti dengan kolagen yang tinggi mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan

juga bisa menyembuhkan luka. Serta dengan adanya protein, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi. Dilihat dari bahannya yaitu teripang, Dari beberapa penelitian terbukti bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit,

bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran teripang / gamat telah banyak di gunakan sebagai obat yang dapat mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat sakit maag. Selain Itu kandungan asam amino yang dapat meningkatkan aliran darah ke perut, memberikan nutrisi bagi sel dalam lambung,

membantu melindungi lapisan perut, dan mengobati luka pada saluran pencernaan. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit Maag tersebut.

Informasi Keistimewaan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag :


Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag merupakan Obat Alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya.

Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado.

Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih.

Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Utama QnC Jelly Gamat : Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (HTN), Mempercepat Proses Penyembuhan Luka, Meregenerasi / Memperbaiki Sel Rusak, Membersihkan toksin (racun) dalam tubuh, Serta Mampu menangkal radikal bebas, Mempercepat penyembuhan luka, Meredakan gangguan sakit lambung,

Meringankan sakit pada persendian / Arthitis, Menghentikan pendarahan akibat luka, Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, Untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar, Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat, Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, Memperlancar fungsi sistem pencernaan.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%. Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari.

Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.
.
Itulah khasiat QnC Jelly Gamat sebagai alternatif terbaik Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit maag. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan lainnya. Barang kali Anda berminat mengobati maag secara alami tanpa efek samping dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional QnC Jelly Gamat, silahkan saja dapatkan obatnya dari kami di sini karena sangat mudah sekali untuk mendapatkannya.
 
Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!

Jika berminat dan ingin memesannya, untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE QDS dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :
.

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

http://www.diansevdianaherbal.com/2016/11/11/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat/

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
 Contoh Pemesanan:

  QDS: 3 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
.
Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://blogqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.
.
Format QDS
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.

CATATAN :
  • Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- Cantumkan KODE (QDS) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima.
  • Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
  • QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
  • Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “ 
  • Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649

 

Pesan Sekarang Juga …!!!


Terima Kasih Dan Semoga Lekas Sembuh…

.

Post : Cara Membantu Pemulihan Penderita Maag